PESERTA MEMBLUDAK, IKUTI WEBINAR K3 #2 BALAI K3 BANDUNG

PESERTA MEMBLUDAK, IKUTI WEBINAR K3 #2 BALAI K3 BANDUNG

Bandung, 6 Juni 2020. Antusias peserta Webinar K3 #2 yang diselenggarakan pada Selasa 30 Juni 2020 sangat tinggi. Hal ini dibuktikan oleh jumlah peserta yang mendaftar mencapai lebih dari 1000 peserta sampai dengan batas waktu pendaftaran berakhir. Balai K3 Bandung cq. Seksi Penyelenggaraan dan Pemberdayaan sebagai panitia pelaksana harus menambah kuota ekstra di aplikasi zoom meeting agar seluruh peserta Webinar K3 #2 dapat tertampung seluruhnya.

Antusias peserta webinar ini dimungkinkan oleh promosi kegiatan webinar yang jauh-jauh hari sudah dilaksanakan. Selain itu, narasumber yang dihadirkan pada kegiatan webinar ini juga merupakan para ahli dibidangnya sehingga menarik minat peserta untuk mengikutinya. Webinar K3 #2 ini dibuka oleh Plt. Kepala Balai K3 Bandung Dra. Niken Diana Habsari, M.Si dan di Moderatori oleh Dra. Aztanti Srie Ramandhani, MM. Narasumber yang dihadirkan pada Webinar K3 #2 ini adalah Ir. T. Saut P. Siahaan, M.Kes, Ir. Hardianto Iristiadi, MSIE, Ph.D, CPE, dan Deta Tanuwidjaja, dr, SpKFR, AIFOK. Masing-masing narasumber membawakan materi yang sangat menarik yaitu secara berurutan “Penerapan K3 di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)”, Implementasi Ergonomi di Tempat Kerja (Permenaker 5 Tahun 2018), dan “Menjaga Kebugaran di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Peserta Webinar K3 #2 ini, selain mendapat ilmu yang sangat bermanfaat di masa pandemi Covid-19 ini diberikan juga sertifikat elektronik oleh panitia pelaksana.